Jasa Akuntansi

Efektivitas laporan keuangan adalah tujuan utama bagi setiap perusahaan. Dengan meningkatnya fokus pada tata kelola perusahaan yang baik dan kepatuhan terhadap peraturan, kontrol efektif atas masalah keuangan telah menjadi penting untuk kinerja bisnis.

Kami menempatkan diri untuk memberikan solusi kreatif untuk Anda dalam kendali penuh dari fungsi-fungsi keuangan perusahaan Anda dan membantu Anda mengurangi kompleksitas dengan standarisasi dan menyederhanakan proses. kami menyediakan layanan akuntansi yang komprehensif, termasuk kepada pembukuan dan pelaporan secara bulanan atau triwulanan, tergantung pada kebutuhan klien. Selanjutnya untuk layanan ini, kita dapat menyesuaikan laporan kami untuk memenuhi kebutuhan regional atau kantor pusat untuk perusahaan-perusahaan multinasional.

Dalam pelaksanaan tugas profesional sebagai Akuntan kami selalu siap untuk memberikan dukungan terbaik kepada para Pengusaha dalam mengelola akuntansi dan keuangan usaha agar dapat digunakan untuk kepentingan pengambilan keputusan bisnis sesuai kebutuhan Perusahaan. Dukungan kepada para Pengusaha kami berikan dalam bentuk Jasa Akuntansi yang terdiri dari:

  1. Jasa Akuntansi Usaha Perorangan / Orang Pribadi
  2. Jasa Akuntansi Perusahaan Jasa
  3. Jasa Akuntansi Perusahaan Dagang
  4. Jasa Akuntansi Perusahaan Manufaktur / Pabrik
  5. Jasa Akuntansi Perusahaan Induk – Anak Perusahaan / Pusat – Perusahaan Cabang Perusahaan
  6. Jasa Akuntansi Manajemen (Pengambilan Keputusan )

 

Jasa Staff Pendukung Penyajian Laporan Keuangan

  1. Laporan Keuangan berdasarkan kelompok usaha / bisnis
  2. Laporan Keuangan umum.

 

Transfer Pricing Documentation

Kementerian Keuangan Republik Indonesia telah mengeluarkan Peraturan Menteri Keuangan No. 213 / PMK.03 / 2016 (PMK-213) tentang “Jenis Dokumen Tambahan dan / atau Wajib Informasi yang Disimpan oleh Wajib Pajak yang Melakukan Transaksi dengan Pihak Terkait dan Prosedur”. PMK-213 menerapkan panduan dokumentasi penentuan harga transfer sesuai dengan rencana Aksi Basis Erosi dan Pengambilan Nilai (OECD) Organisasi 13 untuk Proyek Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD).

Wajib Pajak disarankan untuk mempertimbangkan langkah-langkah tindakan segera untuk memastikan kepatuhan terhadap PMK-213, termasuk pembuatan File Induk dan File Lokal mereka untuk tahun fiskal 2016, mengingat tenggat waktu yang ketat untuk persiapan, dan untuk mempertimbangkan kebutuhan potensial untuk menyiapkan negara- Laporan oleh Negara (CbC).

  1. File Utama
  2. File Lokal
  3. Laporan CbC